Senin, 01 Mei 2017

Tempat Service AC Merk Polytron Surabaya

Tempat Service AC Merk Polytron Surabaya yang menerima segala kerusakan dan merk AC yang Anda miliki hanya percayai CV Anugerah Teknik Abadi. Kami dapat menangani segala tipe AC yakni :
~ AC Window
~ AC Floor Standing
~ AC Split
~ AC Inverter
Kami perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa service panggilan untuk segala barang elektronik rumah tangga seperti AC, Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser, Freezer Box, Showcase, dan arang lektronik rumah tangga lainnya. Selain perbaikan AC, Kami juga menerima Cuci AC, Bongkar Pasang AC, Ganti Kapasitor, Ganti Kompresor, dan Isi Freon. Kami menangani wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. 

CV Anugerah Teknik Abadi memiliki beberapa kelebihan dibanding tempat service lainnya yang membuat Kami mampu bertahan sebagai repair ac terbaik sejak puluhan tahun hingga saat ini yakni :
1. Garansi
2. Teknisi berpengalaman dan ahli
3. Perlengkapan service yang lengkap
4. Tarif yang terjangkau
5. Emergency Service ( Pelayanan 24 Jam dan hari libur )
6. Mengecek sebelum memperbaiki
7. Proses Pemesanan yang cepat dan Praktis

Memang di zaman modern seperti sekarang ini AC sangat dibutuhkan dan sudah banyak dimiliki oleh semua kalangan masyarakat, karena konsep ini mengapa Kami hadir untuk menangani segala kerusakan dan merk pada AC Anda. Kerusakan AC yang bisa ditangani oleh Tempat Service AC Merk Polytron Surabaya ialah :
 ~ AC tidak menyala sama sekali 
~ AC menjadi Es  
~ AC sering mati hidup pada Outdoornya 
~ AC tidak dapat diremote
~ AC netes Air
~ AC Mengeluarkan Bunyi 
~ Outdoor AC Rusak
~ AC Terlalu Dingin
~ AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik Turun
~ Dan kerusakan lainnya.

Apapun MerkAC Anda bisa Kami atasi, karena Kami terdepan dalam pelayanan. Untuk menggunakan jasa yang Kami tawarkan, Anda bisa menghubungi Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar